Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra Klaim Gagasan Prabowa Menjadi Program Jokowi Hanya Demi Bangsa

klim program jokowi gagasan prabowo
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung – Adik kandung Prabowo yang sekaligus menjadi wakil ketua dewan pembina partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, mengaku hampir semua program yang dilakuakn oleh presiden Jokowi merupakan gagasan dari sang saudara.

Waketum Gerindra Buka Opsi Prabowo akan Merangkul PKS, Sebut Tak Pernah Ada Masalah

Klaim tersebut diungkapkan karena Hashim melihat program Jokowi adalah gagasan dari Prabowo Subianto dan hampir semua program saya lihat ada gagasan ketua partai Gerindra  tersebut.

"Program pak Jokowi itu 99 persen program pak Prabowo. Banyak program pak Jokowi saya lihat ada di dalam program pak Prabowo," ujar hashim mengambil dari tvOneNews.com

Prabowo: Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri

Dia tahu program Jokowi tersebut ada ada gagasan Prabowo, karena program itu dirancang saat Prabowo mencalonkan diri menjadi Presiden pada 2014 silam.

"Saya beberapa Minggu lalu ketemu pal Noel saya kasih lihat program Prabowo 2014, 2019 waktu itu diumumkan bulan Agustus 2013, pak Prabowo sudah menjadi capres dari partai Gerindra," terang adik Prabowo itu.

Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!

Hashim juga mengatak bahwa wacana pemindahan ibu kota Indonesia  ke Kalimantan sudah menjadi atensi oleh Prabowo Subianto.

"Perpindahan ibu kota Negara itu program pak Prabowo, gagasan Prabowo 2013, itu sudah ada di program tertulis, pak noel kaget. mka saya kira kalau Jokomania sekarang Prabowo Mania ingin program Jokowi dilanjutkan, ya yang akan ngelanjutin Prabowo Subianto," tutupnya.