Gara-Gara Selingkuh, Kades Curug Goong Serang Harus Kehilangan Nyawa

Keluarga kades disuntik mati
Keluarga kades disuntik mati
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva BandungMantri berinisial S tega menyuntik Kepala Desa Curug Goong di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten bernama Salamunasir.

Perbuatan keji tersebut diduga karena adanya hubungan antara kepala desa Salamunasiri dengan istri pelaku S. Penulis menduga hal tersebut karena memiliki bukti dari beberapa foto yang ditemukannya.

“Hubungan antara korban dan istri pelaku mencurigakan. Pelaku memiliki gambar di ponsel istrinya yang menggugah emosi," kata pengacara S, Raden Yayan Elang, dikutip VIVA, Selasa (14 Maret 2023). Selain itu, Yayan menyatakan kliennya tidak berniat membunuh Salamunasir. Menurut kliennya, cairan yang disuntikkan ke Salamunasiri itu hanya obat penenang.

Namun, Yayan mengaku tak mengetahui kandungan cairan suntikan apa yang menyebabkan Salamunasir meninggal. 

"Dia enggak ada maksud untuk melakukan pembunuhan. Dia bawa suntikan itu hanya obat untuk membuat lemas saja, semacam obat penenang," jelasnya.

Yayan berkeyakinan bahwa nanti proses hukum kliennya akan berjalan adil sesuai peraturan yang berlaku. Sehingga dia bisa menerima hak dan kewajibannya dari penegak hukum.

"Saat ini masih dalam pemeriksaan oleh penyidik Polresta Serkot untuk mencari alat buktinya. Kami juga berharap ada keadilan bagi pelaku, agar terlindungi hak dan kewajibannya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title