Suasana Haru Pemakaman Kades Curug Goong Serang, Korban Suntik Jarum Beracun

Korban Pembunuhan Kades di Curung Goog Banten dimakamkan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA BandungKepala desa Salamunasir korban disuntik jarum beracun oleh oknum mantri asal Sukaraja, kecamatan Padarincang, kabupaten Serang telah dikebumikan  didekat rumahnya, desa Curung Goong, Kecamatan Padrincang, Kabupaten Serang, Banten suasa haru mengiringi kepergian sang kades tersebut.

5 Fakta Ledakan Gudang Amunisi TNI Kodam Jaya di Ciangsana, Kabupaten Bogor

Pihak hak keluarga, sang istri  meminta agar hukum bisa ditegakkan atas kematian suaminya tersebut, meski sang suami telah meeninggalkan dia untuk selama-lamanya.

Namun, meski demikian dia memasrahkan semua proses hukum ke Polres Serkot, mereka berharap keadilan dapat terwujud.

Ngeri! Begini Detik-detik Menjelang Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Sekedar informasi tersangka dalam kasus ini sudah diamankan oleh Polisi, dan saat ini masih dalam pendalam dan masih penyidikan untuk menetapkan pasal yang akan digunakan kepada tersangka.

Polisi juga masih menunggu hasil aotopsi dan uji laboratorium racun yang digunakan oleh tersangka saat menyuntikkan kepada Kades.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Kuasa hukum keluarga korban Eka Wijaya, menyampaikan saat ini untuk pasal yang akan dikenakan kepada tersangka masih didalami oleh kepolisian, karena menunggu hasil autopsi.

"Kita sudah melakukan autopsi dan proses ini masih dalam pendalaman, masih dalam penyidikan, tersangka sudah diamankan di Polres Serang kota. Untuk dugaanpasal yang dilakukan tersangka sedang didalami," kata Eka, dikutip dari viva.co.id