Setelah Perselingkuhan Norma Risma, Kades Salamunasir Tewas Disuntik Mati Karena Api Cemburu

kades di banten tewas di bunuh mantri
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Warga Serang Banten, sempat geger oleh kasus perselingkuhan Ibu Norma Risma serta sang mantan suami Rozy Zay Hakiki.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Kini, kejadian perselingkuhan yang menghebohkan warga Serang terulang kembali dengan kasus lainnya. Yakni dugaan pembunuhan Kepala Desa Curuggoong Serang Banten bernama Salamunasir yang tewas setelah suntik mati oleh seorang mantri berinesial S.

Dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku S mengakui perbuatannya dan menjelaskan kenapa dia tega melakukan perbuatan keji tersebut. 

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Kejadian ini terjadi pada Minggu 12 Maret 2023 siang. Jasad sang kades sudah dibawa ke RSUD Banten untuk dilakukan autopsi. 

Berikut 10 fakta kades Curug Goong Serang yang disuntik mati oleh seorang mantri berdasarkan rangkuman VIVA Bandung pada Selasa, 14 Maret 2023:

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

1. Kronologi Kejadian 

Menurut Kasie Humas Polresta Serkot, AKP Iwan Sunardi, pelaku tiba-tiba datang ke rumah korban dan terjadi keributan. Kemudian pelaku menyuntik cairan ke punggung kiri korban hingga berujung kejang-kejang. Pelaku diketahui ditangkap oleh kepolisian saat berada di RSUD Banten.

Halaman Selanjutnya
img_title