Nama Said Aqil Siroj Terseret Aksi Tolak Ustadz Khalid Basalamah di Masjid Al-Jabbar

KH. Said Aqil Siradj dan Ustadz Khalid Basalamah
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Ustadz Khalid Basalamah ditolak oleh sejumlah oknom saat hendak berceramah di Masjid Raya Al Jabbar, Kota Bandung, Jawa Barat besok Sabtu 18 Maret 2022.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Rabu 24 April 2024

Salah satu oknom yang menolak itu adalah anggota GP Ansor atau Banser bernama Afif Fuad Saidi. Dia menolak kedatangan Ustaz Khalid Basalamah dengan cara koar-koar di akun media sosialnya.

Melalui akun Twitternya, Afif Fuad Saidi berani menyenggol Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kerena dinilai telah mengizinkan Ustadz Khalid Basalamah untuk berceramah di Masjid Al-Jabbar.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Rabu 24 April 2024

"Pak @ridwankamil Saya kecewa kpd Bapak, sumpah, Ini masjid pemprov, dan ngasi panggung ke Khalid Baasalamah, karep e smean gimana?" kata Afif dikutip dari cuitan Twitternya @AfifFuadS, Jum'at (17/03/2023).

Salah satu alasan, Afif Fuad menolak kehadiran Ustaz Khalid Basalamah karena dianggap sebagai pendakwah yang radikal dan intoleran. Sehingga ia berspekulasi bakal membahayakan masyarakat.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Ustaz Khalid Basalamah Ditolak Ceramah di Masjid Al-Jabbar

Photo :
  • tvOneNews

Menyoroti hal itu, benyak netizen yang mengomentari cuitan Afif Fuad tersebut. Tidak sedikit dari mereka yang menilai bahwa tindakan Afif Fuad dirasa kurang baik. 

Halaman Selanjutnya
img_title