Istri Kades Suntik Mati di Serang: Tidak Ada Debat Masalah perselingkuhan

istri kades Suntik mati tidak ada bahasan selingkuh
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Istri dari lamarhum kades Curung Goong yang disuntik mati oleh mantri, menyampaikan tidak ada debat antara suaminya dan pelaku SH saat diteras rumah yang membahas perselingkuhan, dia hanya  menyampaikan permasalahannya itu urusan pribadi.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Aini saat diperiksa oleh Penyidik Satreskrim Polres Serang Kota menyatakan tak banyak mengetahui terkait isu perselingkuhan suaminya dan istri mantri.

Dia bahkan meyebut dalam debat saat diteras rumahnya mantri tak menyebutkan hal tersebut (perselingkuhan) sama sekali.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

"Saya enggak pernah ada musyawarah (perdamaian perselingkuhan)," ucap Aini, dikutip dari viva.co.id

Dalam pertengkarang antara suami dan pelaku tidak ada sedikit pun yang dia dengar membahas masalah perselingkuhan, dia hanya mendengar saat suaminya diminta dan disuruh oleh pelaku SH untuk menjauh karena urusan pribadi.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

Hingga saat suaminya minta maaf dan dihampiri oleh pelaku Sh yang menyuntikkan sebuah cairan beracun kepada suaminya yang berakibat almarhum kejang-kejang dan mengeluarkan busa dari mulutnya.

"Disuruh jangan terlalu dekat, karena masalah pribadi katanya. Pak SH bilang dengan nada keras, teriak ke suami, suami saya cuma minta maaf, Pak SH menuju ke suami, saya kira mau nonjok, ternyata dianyuntik, suami saya teriak, inni mah Aa i suntik mati," ungkap dia saat mengingat kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title