Berhasil Identifikasi Perampok Bank Arta Kedaton Makmur, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku

Polisi berhasil tangkap pelaku perampokan bank
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung - Aparat kepolisian Polda Lampung akhirnya menangkap pelaku perampokan bank Arta Kedaton Makmur yang membawa sebuah api,  hingga mengakibatkan 4 orang mengalami luka-luka.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Polisi akhir berhasil mengidentifikasi pelaku berinisial HG warga Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung.

Palaku ditangkap bersamaan dengan beberapa barang bukti (BB) satu unit motor Honda Vario warna merah, dua pucuk senjata api air softgun jenis dan Glock yang sudah dimodifikasi.

5 Fakta Ledakan Gudang Amunisi TNI Kodam Jaya di Ciangsana, Kabupaten Bogor

HG saat masih dalam peneriksaan intensif Polda Lampung, termasuk mendalami keterkaitan pelaku lain dalam aksinya tersebut.

Kombes pol Pandra mengungkapkan, Polisi juga mendalami terhadap kepemilikan senjata api yang digunakan oleh pelaku dalam perampokan. Polisi juga berharap kasus tersebut segera terungkap.

Ngeri! Begini Detik-detik Menjelang Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

"Saat ini Polisi tengah intensif melakukan pemeriksaan pelaku dan saksi-saksi. Terkait ada atau tidaknya pelaku lain, masih didalami, kami mohon masyarakat bersabar kita doakan semoga peristiwa ini segera berhasil di ungkap," kata Pandra

Dilansir dari tvOneNews.com polisi menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada polisi jika ditemukan palaku kriminalitas mencurigakan.

Halaman Selanjutnya
img_title