Cek Fakta: AG Jual Diri Gegara Dijebak Mario Dandy

Mario Dandy Satrio dan pacarnya, AG
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bandung – Bocah wanita bernama Agnes Gracia (AG) menjadi banyak diperbincangkan oleh publik sejak beberapa waktu belakangan. Hal ini berkaitan dengan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh kekasihnya, Mario Dandy, kepada David, hingga membuatnya tidak sadarkan diri beberapa lama.

David Da Silva MVP, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Tekuk PSIS Semarang di Liga 1

Mulai dari kasus itu bergulir hingga sekarang, tak sedikit isu miring yang mulai menyasar mereka, terutama Agnes dan Mario Dandy.

AG Jual Diri Gegara Mario Dandy

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

Belum lama ini, beredar kabar Agnes mengakui bahwa dirinya 'jual diri' sebab dijebak oleh sang kekasih, Mario Dandy. Info ini disampaikan oleh salah satu akun YouTube bernama @KABARPOLITIK beberapa hari lalu.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton oleh sekitar 20 ribu pengguna YouTube. Video itu pun turut menerima komentar netizen lebih dari 50 orang.

5 Fakta Menarik Usai Persib Bandung Taklukan Persikabo 1973

Dalam video yang berdurasi lebih dari 10 menit itu, tertulis sebuah keterangan. Adapun tulisan tersebut, 'Pengakuan Mengejutkan Tangis Kk Tiri & Ibu Pecah, Akui Sudah 2 Tahun !!'.

Selain keterangan itu, di sampul video itu pun tertulis sebuah pesan serupa. Sampul tersebut berbunyi, 'Kakak tiri & ibuk pecah! Agnes akui jual diri. Pengakuan mengejutkan, saya dijebak Mario Dandy Pak'.

Halaman Selanjutnya
img_title