Ayah David Sangat Hormat Pada Para Kyai Saat Jenguk David, ‘Sampai Sungkem’

Kyai Muhyidin Ishaq menjenguk David
Sumber :
  • viva.co.id

Viva Bandung – Cristalino David Ozora adalah korban penganiayaan brutal dari anak mantan pejabat pajak Mario Dandy Satriyo. Karena perbuatannya yang mengerikan, David alami koma.

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

“Jadi per hari ini sudah lebih banyak duduk. Bukan duduk sendiri tapi tempat tidurnya yang dinaikan kaya posisi duduk. Tapi itu bukan karena keinginan sendiri, tapi itu diterapikan supaya bisa lebih banyak duduk dan dia juga sudah bisa. Berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya dimana hanya bisa tidur terlentang saja,” ujarnya kepada wartawan, Senin, 20 Maret 2023.

Dikutip dari VIVA pada Rabu 22 Maret 2023, Dirjen PBNU KH. Yahya Cholil Tsaquf baru-baru ini mengunjungi kondisi David di RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan.

Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ini Komentar Netizen ke Suami Sandra Dewi: Pantas Kaya

Insiden yang melibatkan Jonathan Latumahina, putra petinggi GP Ansori, tak hanya menyita perhatian warganet dan pejabat pemerintah. Tapi juga Kyai, tokoh Nahdlatul Ulama (NU).

Yang menarik perhatian publik saat Kyai kharismatik itu menjenguk David adalah perilaku ayah David, Jonathan Latumahina, terhadap KH. Yahya Cholil Thaquf. 

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Instagram @banser_nahdlatululama pada 26 Februari 2023 lalu membagikan momen Gus Yahya bertemu dengan ayah David Ozora.

Gus izzul, Kyai Muhyidin Ishaq dan Ayah David

Photo :
  • viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title