Cek Fakta: Ibu Mario Dandy Suka Main Brondong, Benarkah?

Ibu Mario Dandy, Ernie Meike Torondek
Sumber :
  • Twitter @logikapolitikid

VIVA Bandung – Di tengah gencarnya pemberitaan Mario Dandy Satrio atas kasus aksi penganiayaan pada David Ozora, baru-baru ini tersiar kabar bahwa ibu Mario Dandy, Ernie Meike Torondek disebut suka main brondong.

Kisah David Ozora Bangkit dari Koma Karena Bertemu Gus Dur

Hal itu diungkapkan oleh akun Twitter @logikapolitikid pada 20 Maret 2023. Awalnya, akun Twitter tersebut membahas soal kabar ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo yang disebut bakal kabur ke luar negeri. Namun di bagian akhir, akun itu menyinggung istri Rafael pernah 'main brondong'.

“Kata Pablo kalo Rat Kabur ke LN gara2 belum ada instruksi Cekal buat Rat. Pablo mau Bongkar Istrinya Rat yg pernah main Berondong…Kodenya 'Tukang Masak' Ingetin yah…," tulis akun Twitter @logikapolitikid dikutip VIVA Bandung, Kamis (23/03/2023).

Eva Manurung Suka Brondong, Suka Manja-manja dan Bucin

Tak hanya itu, akun Twitter @logikapolitikid juga mengunggah video saat Ernie Meike Torondek sedang asik karaoke di sebuah kafe bersama geng sosialita. Dalam video itu, Ernie terlihat kompak bersama geng sosialitanya mengenakan dresscode berwarna merah.

Menyoroti unggahan tersebut, banyak netizen yang membanjirinya dengan komentar. Tidak sedikit dari mereka yang menuding istri Rafael Alun itu suka main brondong.

Lagi! Eva Manurung Punya Brondong Baru Usai Putus dengan Jordan Ali

“Huft, selalu terkoneksi ya yg beginian. Suami banyak duit hasil uang haram, biasanya punya sugar glider simpanan, istrinya jd sosialita main sama berondong jagung, anaknya pada problematic. Diborong semua, mantap,” komentar salah satu netizen.

“Waduh makin ke sini makin sesuai dengan fantasi yang aku pikirkan. Tapi kasian juga sama si “Berondong” kalo sampe identitasnya terungkap,” kata netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title