Ini Alasan Mario Dandy Sebar Video Penganiayaan David

Alasan Mario Dandy Sebarkan Video Aniaya
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Kuasa hukum David Ozora Mellisa Anggraini menduga prihal tujuan Mario Dandy menyebarkan video penganiayaan karena jumawa.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Diduga Mario Dandy Satriyo sengaja menyebarkan video dirinya menganiaya Cristalino David Ozora. Pihak David yakin Mario Dandy bangga telah menganiaya David.

"Tersangka MDS menyebarkan video penganiayaan dan membanggakan diri dia telah ngerjain anak korban!," kata Mellisa Anggrain dikutip VIVA Bandung, Kamis (23/03/2023).

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Ia menyebut Mario Dandy sengaja menyebarkan video tersebut sebagai bentuk arogansi. Mario Dandy juga diyakini berpikir dia akan lolos dari jerat hukum.

Mario Dandy ini merupakan dalang dari penganiayaan kepada David. Dalam aksinya dia merasa ada di atas sehingga apapun yang dilakukannya pasti beres.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

"Tersangka MDS ini tetap otak dari penganiayaan David! Arogansinya sudah mencapai langit ketujuh, dia amat pede apapun yang dilakukannya pasti 'beres' sehingga dia tidak peduli mau anak orang mati saat itu!," kata dia.

Oleh karena itu, pihaknya menegaskan tidak akan berdamai dalam kasus ini. Proses hukum dilakukan hingga putusan pengadilan nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title