Sampai Berhubungan Intim, Korban dan Pelaku Mutilasi Sleman Kenal Lewat Facebook

korban-mutilasi-sleman-ayu-indraswari
Sumber :
  • VIVA Grup

Bandung – Warga Kaliurang, Kabupaten Sleman baru-baru ini digegerkan dengan penemuan mayat di salah satu wisma dengan kondisi tubuh terpotong-potong menjadi beberapa bagian.

Mudah Banget, Ini 3 Cara dan Syarat Raih Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Polisi setempat yang melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut, berhasil mengungkap identitas korban berikut pelakhnya. Diketahui, korban bernama Ayu Indraswari (34 tahu).

Sementara itu, pelaku juga berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian pada Selasa, 21 Maret 2023 lalu. Kepala Dirreskrimum Polda DIY, Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra mengungkapkan pelaku bernama Heru Prastio (24 tahun). Heru merupakan warga Temanggung, Jawa Tengah.

3 Cara Agar Kamu Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Nuredy mengungkapkan bahwa antar pelaku dan korban pertama kali saling mengenal lewat akun media sosial facebook. Keduanya sudah sering bertemu, dan menjalin hubungan.

"Pelaku dan korban ini saling mengenal. Perkenalan lewat Facebook sekitar bulan November 2022 lalu. Mereka sudah beberapa kali bertemu dan berhubungan," ujar Nuredy di Mapolda DIY beberapa waktu lalu.

Andy Rompas Pamer Kesaktian, Bisa Jalan di Bara Api hingga Kabal Disabet Pedang

Meski sudah beberapa kali bertemu dan berhubungan, menurut Nuredy, pelaku dan korban mulitasi Sleman tersebut bukan pasangan suami istri.

"Yang bersangkutan (pelaku) dan korban bukan terikat hubungan suami istri. Korban dan pelaku juga tidak pernah terikat dalam status pernikahan," terang Nuredy.

Halaman Selanjutnya
img_title