Begini Kondisi Kepala Korban Mutilasi Sleman Ayu Indraswari Saat Dilakukan Autopsi 

Ilustrasi Korban Mutilasi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Bandung – Dokter Forensik RS Bhayangkara Polda DIY, AKBP dr. D Aji Kadarmo menejelaskan kondisi kepala Ayu Indraswari, korban pembunuhan hingga dimutilasi oleh tersangka pelaku Heru Prastiyo. Diketahui, pembunuhan itu terjadi pada Sabtu 18 Maret 2023 di wisma Jalan Kaliurang, Sleman Yogyakarta.

Viral! Habib Bahar Bin Smith Bakal Mutilasi OTK yang Serang Ponpesnya: Jangan Main-main

Menurut Aji, saat jasad Ayu Indraswari dilakukan autopsi, ditemukan kondisi kepalanya hampir terpisah dengan badan karena adanya luka di bagian leher. 

"Sebenarnya ada lagi yang terpisah, belum belum terpisah yaitu adalah di bagian leher, setinggi leher, itu masih kita temukan ada kulit yang menggelambir di bagian belakangnya," ungkap Aji dikutip dari tvOneNews, Jum'at (24/03/2023).

Ponpesnya Diserang OTK, Habib Bahar Bin Smith Geram: Kita Mutilasi Saja

Aji mengaku juga menemukan adanya bekas kekerasan benda tumpul di bagian kepala. Hal itu yang membuat kondisi korban melumpuh.

"Memang ada luka terbuka tersebut yaitu gunanya untuk melumpuhkan sedangkan untuk mengeksekusinya mohon maaf itu di bagian leher," katanya.

Sadis! Pengakuan Karyawan yang Mutilasi Hidup-hidup Bos Depot Air Isi Ulang di Semarang

Korban Mutilasi di Sleman Ayu Indraswari

Photo :
  • VIVA Grup

Lalu pada bagian dada dan perut Ayu Indraswari, Aji menemukan potongan-potongan kecil hingga sedang yang jumahnya mencapai 62 bagian. 

Halaman Selanjutnya
img_title