Makna dan Nilai Penting Puasa Ramadan Bagi Ganjar Pranowo

Nilai puasa ramadan bagi Ganjar Pranowo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Melaksanakan kewajiban puasa di bulan ramadan tidak hanya untuk menahan lapar dan haus, di dalamnya terdapat makna dan rahasia besar untuk menjalani kehidupan.

Berapa sih Nilai 1 Koin? Ini Tips Kaya Mulung Uang di Tiktok Sambil Ngabuburit

Salah satunya memunxulkan nilam empati pada sesama. Hal itulah yang juga disampaikan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menyampaikan nilai-nilai penting di bulan Ramadan.

Kata Ganjar, Bukan hanya menahan lapar dan dahaga, tapi juga berbagi kebaikan dengan sesama. Apalagi berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan bantuan.

Mengejutkan! Nilai Transfer Kurnia Meiga Tetap Stabil Meski Tengah Jatuh Sakit

Di bulan ramadan ini jadikan momentum untuk membantu salah satunya anak-anak panti asuhan, berlomba-lomba dalam dalam melakukan kebaikan.

"Kita melihat anak-anak kita yang butuh asuhan, maka banyak panti kemudian didirikan dan banyak di antara para pengurus, merelakan dirinya untuk membantu anak-anak," kata Ganjar

Emas Naik Hari Ini 12 Maret 2024, Cek Harganya di Seluruh Dunia Disini

Sebagai masyarakat, kata Ganjar tugas kuta adalam memperhatikan mereka, mambantu hal yang menjadi keburuhan mereka. Tentunya sesuai dengan kadar kemampuan masing-masing.

"Pemerintah senang sekali dibantu mereka, maka tugas kita adalah memperhatikan mereka, membantu mereka, apalagi sekarang di bulan Ramadan," ucap Ganjar.

Halaman Selanjutnya
img_title