Denny Darko Ramalkan akan Ada Ribuan Kematian Sebulan ke Depan, Ini Penyebabnya

Pesulap Denny Darko
Sumber :
  • tvonenews.com

Bandung – Pesulap terkenal yang kini juga mulai malang melintang di dunia YouTube, Denny Darko membuat kehebohan publik. Pesulap tersebut membuat ramalan yang hasilnya mengerikan.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Pria bernama lengkap Denny Multi Parmikoadi meramal bahwa sebulan ke depan akan ada ribuan kematian. Tentu saja ramalan ini cukup mengejutkan khalayak. Apalagi penyebab kematian tersebut berkenaan dengan aktivitas keseharian masyarakat.

Pernyataan Denny Darko itu, ia unggah di channel YouTube pribadinya. Video berdurasi 8 menit 20 detik itu bertajuk "Ribuan Orang Diramalkan akan Meninggal Selama sebulan ke Depan, Gagalkah Ramalan itu?", tulisnya sebagai judul konten sang pesulap.

Saldo DANA THR Rp600 Ribu Langsung Cair, Cuma Browsing Google

Denny, dalam pernyataannya, ia menegaskan bahwa ia bukan sedang ngeprank, bukan pula ia sedang mengada-ada.

"Saya juga tidak menjadi sompral, saya juga tidak mengada-ada, saya tidak ngeprank atau mencari adsense dengan ini tadi (mengatakan akan ada ribuan orang meninggal dunia satu bulan ke depan). Saya hanya ingin sesimpel menyampaikan beberapa fakta yang mungkin kalian semua tidak sadari," kata Denny Darko, dikutip dari VIVA pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Ramai Saldo DANA THR Rp600 Ribu, Lumayan Buat Ongkos Mudik

Lebih lanjut, Denny Darko mengulas penyebab ribuan kematian yang ia ramalkan terjadi sebulan ke depan (sekitar bulan April). Menurutnya, penyebab kematian itu adalah kecelakaan lalu lintas.

Oleh karenanya, pesulap itu mengatakan beruntung kepada orang-orang yang telah pulang kampung.

Halaman Selanjutnya
img_title