Ramalan Denny Darko, Ribuan Kematian Karena Laka Lantas

Denny Darko
Sumber :
  • unggahan Instagram @_dennydarko_

Bandung – Pesulap tanah air, Denny Darko baru-baru ini membuat ramalan perihal angka kematian yang akan terjadi sebulan ke depan. Menurutnya, akan ada banyak kematian di sekitar bulan April mendatang.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Tak tanggung, ramalan Denny Darko tersebut menyebutkan angka ribuan untuk kematian yang akan terjadi selama sebulan ke depan.

"Saya juga tidak menjadi sompral, saya juga tidak mengada-ada, saya tidak ngeprank atau mencari adsense dengan ini tadi (mengatakan akan ada ribuan orang meninggal dunia satu bulan ke depan). Saya hanya ingin sesimpel menyampaikan beberapa fakta yang mungkin kalian semua tidak sadari," kata Denny Darko, dikutip dari VIVA pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Saldo DANA THR Rp600 Ribu Langsung Cair, Cuma Browsing Google

Denny mengungkapkan, bahwa penyebab kematian besar itu adalah Laka Lantas. Mengingat arus mudik pasti melimpah ruah menjelang hari Raya Idul Fitri mendatang.

"Kematian karena kecelakaan lalu lintas menempati perenggut kematian nomor 3 setelah HIV dan Aids, yang kedua adalah TBC. Maka ketahuilah bahwa kematian ini merenggut siapa saja dan sangat mungkin terjadi pada siapapun yang beraktivitas di luar sana," kata Denny Darko.

Ramai Saldo DANA THR Rp600 Ribu, Lumayan Buat Ongkos Mudik

Selanjutnya, pria yang dikenal sebagai pesulap itu merinci angka kematian sebab kecelakaan lalu lintas tersebut. Selain mudik, kata Denny, laka lantas bisa terjadi karena arus lalu lintas karena liburan.

"Saat ini selain orang yang mudik nanti, ini adalah orang-orang yang juga pergi liburan. Jika liburan di luar negeri kemungkinan besar mereka itu aman. Nah tapi kalau liburan di dalam negeri, nah ini patut diwaspadai. Nah, kok saya berani menyebut bahwa berani-beraninya bahwa ribuan orang diramalkan meninggal dunia, ini akan nyambung dengan fakta ketiga," imbuh Denny Darko.

Halaman Selanjutnya
img_title