Ramal akan Ada Ribuan Kematian Sebab Laka Lantas, Denny Darko Beri 4 Tips Cegah Kecelakaan

Pesulap Denny Darko
Pesulap Denny Darko
Sumber :
  • tvonenews.com

Bandung – Seperti dikabarkan sebelumnya, bahwa pesulap terkenal tanah air Denny Darko meramal angka kematian akan meningkat dalam sebulan ke depan. Ramalan tersebut membuat banyak orang terkejut.

Pasalnya, angka yang disebut pesulap Denny Darko itu mencapai angka ribuan. Penyebab kematian besar itu, menurut ramalan Denny Darko, adalah kecelakaan lalu lintas.

"Kematian karena kecelakaan lalu lintas menempati perenggut kematian nomor 3 setelah HIV dan Aids, yang kedua adalah TBC. Maka ketahuilah bahwa kematian ini merenggut siapa saja dan sangat mungkin terjadi pada siapapun yang beraktivitas di luar sana," kata Denny Darko dikutip dari tvOneNews pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Selanjutnya, pria yang dikenal sebagai pesulap itu merinci angka kematian sebab kecelakaan lalu lintas tersebut. Selain mudik, kata Denny, laka lantas bisa terjadi karena arus lalu lintas karena liburan.

"Saat ini selain orang yang mudik nanti, ini adalah orang-orang yang juga pergi liburan. Jika liburan di luar negeri kemungkinan besar mereka itu aman. Nah tapi kalau liburan di dalam negeri, nah ini patut diwaspadai." imbuh Denny.

Untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas yang dapat merenggut nyawa itu, Denny Darko memberikan 4 Tips yang dapat diperhatikan bagi siapapun yang akan melakukan perjalanan.

1. Tidak bepergian bersamaan dengan waktu keramaian

Halaman Selanjutnya
img_title