Merugikan! Proyek Pengadaan Gorden DPR RI Diminta Dibatalkan

Ilustrasi, gorden
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG – Proyek pengadaan gorden rumah dinas DPR RI terus mendapat sorotan dari berbagai pihak. Bahkan salah satunya dari Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi.

PSI Kembali Gagal Lolos ke Senayan, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Di mana, mantan Bupati Purwakarta dua periode itu menilai, proyek dengan harga mencapai puluhan miliar itu tidak terlalu penting, bahkan merugikan.

"Saya kira kegiatan penggantian gorden untuk rumah dinas DPR, batalkan saja. Apalagi proyek itu, belum tertalu penting. Malah merugikan, nama baik DPR," ujar Dedi Mulyadi, Rabu, 11 Mei 2022.

Anies Baswedan Jawab Soal Normalisasi HTI dan FPI Jika Jadi Presiden

Menurut Dedi Mulyadi, munculnya kritikan dari publik, sebaiknya menjadi bahan pertimbangan dari pihak sekjen agar tidak dilanjutkan. Pasalnya, dengan kondisi terus jalan, malah citra DPR menjadi kurang baik.

Dilanjutkan Dedi Mulyadi, alokasi anggarannya bisa dialihkan untuk kegiatan lain yang lebih penting. Saat ini dirinya mengaku banyak pertanyaan dari warga terkait hal itu.

Stefan William Maju Jadi Caleg, Bungkam Ditanya Soal Ini

"Jadi malu aja," katanya.

Sekretariat DPR RI sebelumnya mengeluarkan nilai Harga Perkiraan Sendiri (HPS) senilai Rp45,7 miliar. Meski mendapatkan kritikan dari berbagai pihak, namun proyek tersebut tetap berlanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title