Rafael Alun Bersama Istri Hanya Diam Saat Keluar Gedung KPK, Wartawan: Hanya Geleng Kepala...

Rafaul alun dan ernie meike
Sumber :

Viva Bandung – Mantan pegawai pajak Rafael Alun Trisambodo dan istrinya Ernie Meike Torondek diperiksa di gedung KPK merah putih.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Mantan Dirjen Ditjen Jaksel dan istrinya diperiksa di LHKPN karena jumlah hartanya yang mencurigakan dan adanya harta yang tidak tercatat.

KPK memeriksa orang tua Mario Dandy selama kurang lebih 12 jam, ayah dan ibu terlihat goyah saat keluar dari ruang pemeriksaan.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Wartawan yang menunggu Rafael Alun Trisambodo dan Ernie Meike Torondek keluar dari gedung KPK langsung menyerang keduanya begitu pemeriksaan selesai. 

Dikawal dari gedung oleh pihak keamanan KPK, keduanya terlihat bungkam, meski wartawan mengajukan banyak pertanyaan pada terkait pemeriksaan KPK Rafael Alun dan Ernie Meike.

Cara Dapatkan THR Saldo DANA Gratis yang Bisa Diklaim Hari Ini, Langsung Cair

Momen Rafael Alun Trisambodo dan Ernie Meike Torondek keluar dari gedung KPK dan diserbu banyak pertanyaan dibagikan oleh salah satu akun TikTok. 

“Mantan Pejabat Pajak Rafael Alun Trisambodo dan istrinya, Ernie Meike Torondek bungkam usai diperiksa KPK,” tulis caption postingan video tersebut dilansir Viva Bandung dari akun TikTok @jamalakmalll pada 26 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title