Ayah Alshad Ahmad Sebut Menantu Idaman Harus Wanita Baik-baik, Netizen: Anak Bapak Perbaiki dulu...

keluarga alshad ahmad
Sumber :

Viva Bandung – Tak henti-hentinya kasus Alshad Ahmad dikuliti netizen yang dituding menghamili Nissa Asyifa tanpa ada status perkawinan.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Sehingga saat hamil 8 bulan sesuai dengan keterangan dalam salinan surat putusan cerai yang tersebar di media sosial, Nissa Asyifa hanya dinikah siri bukan nikah sah secara hukum negara.

Kasus ini menyeret banyak pihak. Tiara Andini yang dikenal seorang penyanyi jebolan Indonesia Idol ikut disorot. Paslnya, Tiara adalah pacar dari Alshad Ahmad.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Pihak keluarga Alshad Ahmad juga ikut arus cibiran netizen. Apalagi ayah Alshad, Mansyur Ahmad memberikan kriteria menantu idaman.

Mansyur Ahmad membeberkan kriteria menantu idaman saat dirinya diundang podcast bintang tamu di kanal youtube Melaney Rocardo. 

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

"Orang baik aja, kalau Islam maunya soleha, taat ibadah," ujar Mansyur Ahmad dalam YouTube Melaney Ricardo dilansir Viva Bandung melalui unggahan akun Instagram @matamatadotcom pada Senin, 27 Maret 2023.

Selain itu, mantan Direktur Keuangan ini menyatakan ingin memiliki menantu yang bisa menjaga nama baik suami dan keluarga besarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title