Briptu RF Nekat Bunuh Diri Diduga karena Masalah Asmara

Polda Gorontalo ungkap kematian Briptu RF
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Direktur Reskrimum Polda Gorontalo Kombes Pol Nur Santiko mengungkapkan, Briptu RF nekat mengakhiri hidupnya dengan menembak diri sendiri diduga karena punya masalah asmara.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Menurut Santiko, dugaan itu ditemukan berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan serta pemeriksaan terhadap teman dekat dari korban.

"Sampai saat ini berdasarkan penyelidikan. Ini terkait motif asmara yang terpendam. Dari keterangan saksi teman korban, Briptu RF pernah mengeluh soal hubungan dengan kekasihnya," kata Santiko di Gorontalo dikutipdari VIVA, Selasa (28/03/2023).

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Kendati demikian, Santiko menyatakan Polda Gorontalo akan medalami identitas wanita yang berhubungan dengan Briptu RF. Dikatakan, hubungan Briptu RF dengan kekasih itu berlangsung secara jarak jauh atau LDR. 

"Wanita ini siapa, kita masih mendalami hal ini karena hubungan mereka LDR. Kenapa timbul kekecewaan dari diri korban," ujarnya. 

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

Polda Gorontalo ungkap kematian Briptu RF

Photo :
  • VIVA.co.id

Selain itu, berdasarkan hasil penyelidikan, Santiko mengatakan Briptu RF juga diduga tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita lain.

Halaman Selanjutnya
img_title