Keciduk Pamer Barang Mewah di Medsos, AKP Agnis Juwita Manurung Ngaku Barang Pemberian

AKP Agnis Juwita Manurung
Sumber :
  • Instagram @satlantasresmalang

VIVA Bandung – Media sosial dihebohkan dengan sosok AKP Agnis Juwita Manurung yang diduga bergaya hedon. Gayanya itu terlihat di unggahan akun Instagram pribadinya @agnisjsm.

Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ini Komentar Netizen ke Suami Sandra Dewi: Pantas Kaya

Dalam unggahan tersebut, AKP Agnis terlihat suka pamer koleksi barang mewah. Meski akun instagramnya sudah keburu hilang karena keciduk netizen, potretnya bergaya hedon itu pun sudah menyebar luas.

Seperti halnya pada unggahan akun TikTok @pejabatcurang, Agnis terlihat menenteng tas di kisaran harga Rp20 juta hingga Rp30 jutaan.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Tas tersebut disebut dari brand Gucci Marmont. Sementara sandal yang pernah dipakai disebut kisaran harga Rp19 juta. Selain itu, ia juga pernah mengunggah potret mengenakan kacamata yang diduga merk Dior.

Gayanya saat bersepeda juga disorot. Dalam video tersebut menerangkan jika harga sepeda merk Specialized tersebut berkisar Rp50-an juta. Video itu pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yang mendukung AKP Agnis alias tidak menjatuhkannya.

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

"Perasaan saya follow ignya dan kehidupannya biasa-biasa sewajarnya seorang pimpinan," komentar netizen di unggahan tersebut.

"Bersyukur donk kalo mbaknya diberkati, biar generasi muda tahu jadi abdi negara sesukses itu. Mungkin juga keluarganya sudah mapan kan," tambah netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title