AKP Agnis Juwita Manurung, Polwan Cantik Suka Gaya Hedon Tapi Gaji Pas-pasan

AKP Agnis Juwita Manurung
Sumber :

Viva Bandung – Baru-baru ini warganet Indonesia disajikan dengan berita soal para pejabat publik yang kerap memiliki gaya hidup hedon. Mulai dari Rafael Alun Trisambodo, Eko Darmanto dan Sudarman Harjasaputra dan yang lainnya. 

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Lalu, sekarang muncul pejabat dari kalangan kepolisian yang tengah disorot karena diduga memamerkan barang berharga fantastis.

Lebih lanjut, beredar video yang beredar di mana Kapolres Malang AKP Agnis Juwita Manurung mengaku sering membawa barang-barang mewah dan mengenakan dan menunjukkannya di media sosial.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Dalam jabatan saat ini, gaji pas-pasan belum tentu cukup untuk membeli barang-barang mewah. Setelah virus menyebar, kekayaannya dibuka untuk umum.

Akun TikTok @pejuangcurang mengunggah video yang memperlihatkan Agnis Juwita Manurung di kantor AKP dengan gaji berkisar antara Rp2.909.100 hingga Rp4.780.000 dan mampu menggunakan barang-barang mewah.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Seperti kacamata Dior, tas Gucci kecil seharga 21 juta rubel, sepatu hak tinggi Valentino seharga 19 juta, dan sepeda seharga 52,6 juta. 

AKP Agnis Juwita Manurung

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title