Hotman Paris Ajak Netizen Doakan Nikita Mirzani Demi Kesembuhan Mentalnya

Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Viva Bandung – Baru-baru ini, Hotman Paris mengolok-olok Nikita Mirza dengan gaya lembut namun tajam, tanpa menyebut nama rivalnya secara langsung. Ia bahkan membandingkan dirinya dengan karakter Nikita yang kerap menyindir orang lain.  

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

“Hari ini, Hotman mau konsultasi dengan dokter pribadi Hotman di Singapura via Zoom. Hotman merasa ada ketidakstabilan mental, ada sedikit masalah kejiwaan,” kata Hotman dikutip dari unggahan video berdurasi 2 menit di Instagram-nya, Rabu (29/03/2023).

“Hotman itu jadi terbiasa nyinyirin orang lain padahal masalah saya belum tentu beres-beres amat, apa yang salah dengan diriku kenapa aku paling suka nyinyiran masalah orang lain,” sambungnya. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Tak hanya itu, dia juga meminta kepada netizen untuk mendoakannya agar diberikan kesembuhan secara mental.

“Doakan semoga Hotman sehat, sudah rada-rada aneh, apa-apa urusan orang saya campurin. Tapi yang paling bahaya jangan sampai produk-produk yang saya promosikan dicurigai orang, makanya perlu saya menunjukan ambassador yang sehat secara mental,” pungkasnya.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Lebih lanjut, Hotman mengatakan bahwa dirinya perlu berobat agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan pekerjaan dapat diselesaikan dengan lancar.  

Hotman Paris dan Nikita

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title