Dito Mahendra Tak Penuhi Panggilan Polri, Malah Urus Visa, Nikita Mirzani: Mau Kabur Dia Pak!

Dito Mahendra dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BandungDito Mahendra dipanggil untuk membuat surat pernyataan kepemilikan sembilan senjata api ilegal. Surat panggilan itu dikirim oleh Unit Reserse Kriminal Polisi, yang menyelidiki kasus tersebut.

KPK Sita Rumah Mewah Milik Eks Mentan Syahrul Yasin Limpo di Makassar, Harganya Fantastis

Kepala Satuan Reserse Kriminal Bareskrim Polri Brigjen Djuhandani Rahardjo mengatakan, pihaknya telah mendakwa Dito Mahendra atas kepemilikan sembilan senjata api ilegal.

"Undangan klarifikasi untuk kepentingan penyelidikan. Sudah kami undang klarifikasi, tidak hadir," kata Djuhandani saat dihubungi wartawan pada Kamis, 30 Maret 2023.

Pengacara APSI Minta KPK Tangkap Eks Bupati Subang Eep Hidayat: Jangan Tebang Pilih

Dito Mahendra malah mangkir dan tidak hadir dalam panggilan klarifikasi tersebut. hal ini membuat Nikita Mirzani emosi.

Menurut Nikita Mirzani, Dito Mahendra kabur ke luar negeri karena sudah terlanjur mengurus visa Amerika dan Eropa.  

Nayunda Nabila, Biduan Cantik yang Disewa SYL Rp100 Juta Bilang Ini ke KPK

"Aku mau menginformasikan untuk bapak-bapak KPK dan aparatur negara khususnya kepolisian Republik Indonesia bahwasanya Dito Mahendra gembrot yang hari ini dipanggil KPK dan di panggil pihak kepolisian tidak hadir, dia mau mencoba melarikan diri pak," kata Nikita Mirzani dalam unggahan Instagram story-nya, dikutip Viva Bandung, 02 April 2023.

Mengetahui Dito tak mau dipanggil polisi, Nikita Mirzani langsung mengunggah postingan di Instagram soal Dito. Dia mengingatkan KPK, Mabes Polri, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk segera menangkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title