Jonathan Latumahina Update Kondisi David Ozora Hari Ke-42 Perawatan

Kondisi Terbaru David Ozora, Korban Penganiayaan
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA BandungMario Dandy Satriyo, menganiaya Cristalino David Ozora sampai koma, kini kondisi David Ozora dikabarkan sudah mulai pulih setelah dirawat di ruang perawatan intensif rumah sakit oleh tim medis.

3 Pelaku Baru Penganiayaan Taruna STIP Terungkap, Peran Masing-Masing Dibongkar

Putra pengurus GP Ansor itu kini sudah bisa duduk. Tak hanya itu, David juga mulai belajar makan. Kondisinya semakin membaik dari hari ke hari.

Jonathan Latumahina ayah David Ozora membagikan update terkini kondisi david di hari ke 42.

Kasus Mahasiswa STIP Dianiaya Senior, Terungkap Percakapan Terakhir Korban dengan Tersangka

Menurut Jonathan yang membagikan info tersebut di akun Twitternya @Seeksixsuck kondisi david ini terbagi atas 2 hal.

"Kesadaran kuantitatif sudah sangat baik, organ vital juga baik tidak ada masalah," beber Jonathan dikutip VIVA Bandung dari akun twitter pribadinya, Minggu 2 April 2023.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Sementara, Kesadaran kualitatif (kognitif) menurut tim dokter RS Mayapada masih butuh long run karena banyak sekali assesment yang harus dilakukan baik secara fisik maupun psikis, sehingga RS membutuhkan waktu untuk terapi ini dengan protokol ketat dan home care observasi 6 bulan - 1 tahun.

"Saat ini david masih tetap di ICU dan terapi sudah memasuki latihan jalan. Karena kondisi fisiknya masih rentan, seperti jumat kemarin tiba2 demam tinggi sampai 38.4 derajat celcius," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title