Sosok Ida Dayak, Wanita Sakti Diklaim Bisa Sembuhkan Berbagai Jenis Penyakit Ini

Ida Dayak
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Ida Andriyani (51) adalah seorang perempuan Dayak yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Perempuan yang kini dikenal Ida Dayak itu lahir di Lotik, Pasir Belengkong, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim). 

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Ida Dayak diklaim dapat menyembuhkan tulang bengkok, keseleo sampai kelumpuhan. Dalam berbagai media sosial, terutama Facebook, banyak video yang memperlihatkan Ida Andriyani tengah mengobati pasien hanya mengolesi minyak. 

Semua keluhan pasien ditangani oleh Ida Andriyani dengan cara santai, sembari mengobrol, dan tidak memakai banyak alat bantu. Ida Andriyani hanya mengoleskan minyak berwarna merah pada anggota tubuh yang akan diobati. 

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Lalu, Ida secara perlahan mengembalikkan tangan atau kaki yang bengkok ke posisi semula. Sebelum mengobati, Ida Dayak akan menanyakan kondisi pasien dan keluhan yang selama ini dirasakan. Dia kemudian akan mengoleskan dan mengusap-usap minyak tersebut. 

Tidak lupa, mulutnya akan komat-kamit seperti membuat segala penyakit yang ada dalam tubuh pasien. Tidak berapa lama kemudian, Ida Andriyani minta pasien mengikuti ucapannya yang ternyata bisa diucapkan pasien yang selama ini tidak bisa bicara. 

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Semua kalimat yang diucapkan Ida Andriyani bisa diucapkan oleh pasien. Ia bahkan menyambangi pasar tradisional dengan melakukan pengobatan secara gratis. Ida juga menjual minyak berwarna kemerah-merahan yang disebut minyak bintang seharga Rp50 ribu per botol. 

Berbagai penyakit yang bisa disembuhkan oleh Ida Andriyani antara lain adalah tuna wicara, patah tulang, serangan stroke, sakit pinggul, penyakit syaraf kejepit, penyakit usus dan pencernaan, penyakit jantung, penyempitan pembuluh darah, lumpuh, kelainan sejak bayi, dan masih banyak yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title