Dito Mahendra Divonis Hukuman Mati, Nikita Mirzani Bebas dari BUI

Dito Mahendra dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Viva Bandung – Dito Mahendra terancam hukuman mati karena terjerat kasus senjata api ilegal, Nikita Mirzani mengaku sangat senang karena rivalnya akhirnya akan mati.

Cara Ajukan Pinjaman Tanpa Bunga dan Jaminan, Bawa e-KTP Lalu Dapatkan Rp20 Juta

Nikita Mirzani memandang Dito Mahendra yang divonis hukuman mati merupakan takdir Tuhan di bulan suci Ramadhan.  

“Bulan Ramadan ini bulan penuh nikmat dan berkah," tulis Nikita Mirzani dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (3/4/2023).

Mau Pinjaman Online Tanpa Bunga dan Jaminan? Yuk Segera Ajukan Disini Tembus Rp20 Juta

Kekasih Antonio Dedola itu juga menceritakan bagaimana perjuangannya saat berada di tananan akibat laporan Dito Mahendra.

"Sedikit cerita waktu gue ada di Serang kelas 2 B selama 2 bulan. Ada di 1 malam gue benar-benar gak bisa tidur karena mikirin anak gue. Akhirnya gue melek sampai adzan Subuh,” cerita Nikita Mirzani.

Tanpa Upgrade Premium, Ajukan Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu di Aplikasi Ini Bebas Syarat

“Di saat salat subuh gue cuma berdoa yang sangat singkat, ya Tuhan kalau memang saya bersalah salah kan lah. Tapi kalau saya tidak bersalah tunjukkan orang yang sudah medzalimi saya dengan hukuman yang lebih berat dengan yang mereka lakukan ke saya,” tambahnya.

Sebelumnya Beberapa penyidik akhirnya mendatangi rumah Dito Mahendra untuk melakukan penggeledahan. Nikita Mirzani rupanya sudah mengetahui kabar tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title