Polisi Temukan 10 Jasad Jadi Tulang Belulang Diduga Korban Pembunuhan Sadis Dukun Pengganda Uang

Dukun pengganda uang
Sumber :
  • VIVA/Ronaldo Bramantyo

VIVA Bandung – Kasus menggegerkan terjadi di Banjarnegara Jawa Tengah di mana Polres setempat mengungkap dugaan kasus pembunuhan berantai. Adalah TH alias Mbah Slamet yang kini diamankan polisi terkait penipuan bermodus penggandaan uang. Dalam aksinya, TH tega menghabisi korbannya.

Tambah Seru! 3 Aplikasi Game Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

Kabidhumas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan, saat ini ada 10 jenazah masih dalam penyelidikan. 10 jenazah yang diduga korban TH itu akan diidentifikasi tim DVI Polda Jateng.

"Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, silahkan laporan ke Polres Banjarnegara atau kantor kepolisian terdekat, nanti akan dibantu untuk proses identifikasi," kata Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, Senin 3 April 2023.

Dapatkan Saldo DANA Gratis dengan 3 Cara Ini, Bisa Capai Rp300 Ribu

Sementara itu, Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto dalam konpers hari ini mengungkapkan, petugas Polres Banjarnegara dibantu relawan telah menggali sebuah kebun di Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara. Petugas kemudian mengevakuasi sejumlah mayat yang dikubur di kebun tersebut yang diduga korban pembunuhan berencana yang dilakukan oleh TH.

Beberapa mayat sudah dalam kondisi tulang belulang. Polisi hingga saat ini menemukan 10 mayat. Polisi akan kembali melakukan penggalian  di lokasi yang sama.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

TH mengaku melakukan perbuatan tersebut karena jengkel ditagih para korban, terkait modusnya sebagai dukun penggandaan uang.