Korban Pembunuhan Dukun Mbah Slamet Ditemukan 11 Orang, Polisi Himbau Ini ke Masyarakat

Jasad korban dukun pengganda uang di Banjarnegara
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Kabidhumas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan, pihaknya telah mengirim tim Biddokes Polda Jawa Tengah untuk mengidentifikasi temuan 11 mayat yang diduga korban Mbah Slamet, dukun penggandaan uang di Banjarnegara

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

Tim Biddokes Polda Jateng melakukan uji forensik dan mengambil sampel untuk dites DNA di laboratorium.

Kemudian, tim juga sudah melakukan proses identifikasi terhadap 9 jasad yang ditemukan di ladang milik Mbah Slamet, di Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

"Biddokkes sudah ke sana dan saat ini ada 9 mayat yang sedang dilakukan proses identifikasi. Belum ketahuan. Makanya dari tim ante mortem juga di sana. Pemeriksaan dilakukan di sana dan kita baru identifikasi, termasuk nanti mengumpulkan laporan- laporan polisi terkait warga yang kehilangan warganya," kata Iqbal di Mapolda Jateng, dikutip dari VIVA, Selasa (4/4/2023).

Oleh karena itu, pihak kepolisian menghimbau  kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor untuk membantu penyelidikan kasus ini.

Aplikasi Penghasil Uang Gratis, Dapatkan Saldo DANA Tiap Hari

Jenazah korban dukun pengganda uang di Banjarnegara

Photo :
  • VIVA.co.id

"Kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa datang ke Polres Banjarnegara, nanti bisa diambil sampel DNA-nya untuk dicocokkan dengan DNA mayat yang ditemukan," imbaunya.

Halaman Selanjutnya
img_title