Terungkap, Ini Sosok Pembantu Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara 

Mbah Slamet diseret polisi
Sumber :
  • Tangkapan Layar Video Viral

VIVA Bandung – Dukun palsu pengganda uang di Banjarnegara, Mbah Slamet kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, dia telah membunuh 11 kliennya yang datang untuk melipatgandakan uang.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Sabtu 11 Mei 2024, Siapin Rekening Pribadi

Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto mengungakapkan, Mbah Slamet dalam melancarkan aksinya tidak sendirian. Ternyata dia memiliki tangan panjang atau pembantu.

Sosok pembantu itu adalah temannya sendiri berinesial BS. Dia adalah warga Pekalongan, Jawa Tengah yang bertugas mengiklankan dan mencari target korban melalui halaman Facebook miliknya.

Cara Cepat Klaim Saldo DANA Rp2 Juta Tiap Hari, Buruan Ini Linknya!

“Mbah Slamet ini punya tangan kanan namanya BS, satu tahun yang lalu BS ini mengupload ke Facebook isinya bahwa ST ini adalah orang pintar yang bisa menggandakan uang,” kata Hendri di Mapolres Banjarnegara dikutip dari VIVA, Rabu (5/4/2023).

Setelah menemukan target, BS kemudian bertugas mempertemukan korban dengan Mbah Slamet dengan iming-iming penggandaan uang hingga miliaran rupiah.

Cara Dapat Saldo DANA Rp2 Juta Tiap Hari, Cukup Download Aplikasi Ini

“BS ini mempertemukan korban PO dengan Mbah Slamet, dari situ lah akhirnya korban tertarik memberikan uang, mahar berkali-kali tapi harapan pengandaan uang tidak didapatkan,” jelas Hendri.

Namun, kata Hendri, Mbah Slamet akhirnya membunuh korban lantaran kesal uangnya sering ditagih. Pembunuhan itu dilakukan dengan cara memberikan minuman yang telah dicampur racun potas saat ritual penggandaan uang di jalan setapak menuju kebun.

Halaman Selanjutnya
img_title