Pesta Gay di Vila Kota Batu Terbongkar Usai Video dan Foto Bugil Pelaku Tersebar di Medsos

Ilustrasi penangkapan begal
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Polisi membongkar aksi pesta gay yang digelar di salah satu Vila di Kota Batu, Jawa Timur. Pesta perilaku menyimpang ini terkuak setelah foto porno para pelaku tersebar di media sosial.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Kasatreskrim Polres Batu Ajun Komisaris Polisi Yussi Purwanto menjelaskan foto yang tersebar itu terlacar di media sosial Twitter dan Telegram. Menurutnya, untuk mengakses foto di Telegram, komunitas LGBT tersebut berlakukan tarif Rp150 ribu untuk berlangganan satu pekan. 

"Jadi, ada foto dan video muncul di media sosial itu langsung kita lidik dan ternyata lokasinya berada di Kota Batu," kata Yussi, Selasa, 4 April 2023. 

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Yussi mengatakan, penyelenggara pesta gay sudah berhasil diringkus polisi beberapa waktu lalu. Dia adalah FVA (29) warga Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. 

Dari pengakuan FVA, terkuak pesta gay itu sudah digelar dua kali. Pertama pada Sabtu, 4 Desember 2021, sekitar pukul 23.00 WIB, di salah satu vila di Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. 

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Kemudian, pesta kedua pada Sabtu, 21 Mei 2022 sekitar pukul 23.00 WIB. Lokasinya di salah satu vila di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Menurut Yussi, aksi FVA dan rekan-rekannya meresahkan karena tak mengenakan busana lalu mengunggahnya di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title