Jadwal Buka Puasa Hari Ini Rabu 05 April 2023

Jadwal Buka Puasa Hari Ini
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Bagi orang yang berpuasa saat berbuka adalah suatu yang istimewa dan spesial, selain karena puasa yang dijalani sehari itu sukses dikerjakan.

5 Rahasia Olahraga Tetap Aman dan Nggak Loyo Saat Berpuasa

Di sisi lain berbuka puasa menurut sebagian ulama adalah waktu seorang yang berpuasa bertemu dengan Allah, dari saking mulianya orang berpuasa dan berbuka.

Sebelum berbuka puasa, ada baiknya membaca doa terlebih dahulu. Setelah membaca doa, mulailah dengan minum atau makan sesuatu yang manis.

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Berbuka puasa tepat selepas azan Magrib menjadi salah satu sunah Rasulullah saw. Sedangkan, waktu azan Magrib berbeda di berbagai daerah. Untuk itu, penting mengetahui jadwal buka puasa di wilayah masing-masing.

Jadwal berbuka puasa di DKI Jakarta dan sekitarnya jatuh pada 17.59 WIB. Warga Kota Bandung dapat berbuka puasa mulai pukul 18.00 WIB.

Sosok Pendeta yang Ajak War Takjil Non Muslim, Dulu Anggota Boyband

Kota Surabaya akan memasuki waktu berbuka puasa pada 17.35 WIB. Sementara itu, waktu berbuka puasa untuk Kota Semarang dan sekitarnya akan dimulai 17.45 WIB.

Untuk Pulau Sumatra, Kota Medan masuk waktu berbuka pada 18.36 WIB. Selanjutnya untuk Kota Palembang akan memasuki waktu berbuka pada 18.09 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title