Kelompok Cipayung dan Sejumlah Organisasi Akan Sambut Kebebasan Anas Urbaningrum

Anas Urbaningrum
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA BandungAnas Urbaningrum dipastikan akan bebas dari penjara pada 11 April 2023 mendatang. Bebasnya mantan ketua umum Partai Demokrat itu menjadi kabar gembira bagi sejumlah elemen kepemudaan, mahasiswa dan para politisi.

Karena Memiliki Taring, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Umat Islam Tidak Pelihara Kucing

Bahkan ribuan para loyalisnya yang tergabung dalam organisasi Sahabat Anas Urbaningrum dikabarkan akan menjemput ke Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. 

Tak hanya dari Sahabat Anas Urbaningrum, sejumlah elemen lainnya juga akan turut menjemput tokoh politik yang sudah lama dinantikan itu.

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Koordinator Nasional Sahabat Anas Urbaningrum, Muhammad Rahmad menjelaskan, sejumlah elemen yang bakal turut menyambut bersama Sahabat Anas Urbaningrum, diantaranya adalah PKN, PPI, KAHMI Nasional, KAHMI Jawa Barat, HMI, Kelompok Cipayung, KNPI, Jaringan Indonesia (JARI), Masyarakat Blitar Bersatu, Barisan Pendukung Anas, Forum Lintas Generasi, Pemuda Anti Kriminalisasi dan masih banyak ormas lainnya.

"Sahabat-sahabat Anas dari berbagai latar belakang, berbagai elemen yang tersebar di seluruh Indonesia, akan menyambut kebebasan Anas secara langsung di halaman utama," kata Rahmad dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/4/2023).

Aneh! Penyakit Stevie Agnecya Kambuh saat Subuh dan Dzuhur, Kena Guna-guna?

Logo Organisasi yang Tergabung dalam Kelompok Cipayung Plus

Photo :
  • Istimewa

Menurut Rahmad, Sahabat Anas Urbaningrum dibentuk pada 15 Juli 2010, karena terpanggil oleh satu kesadaran bersama, yaitu menemani dan mengawal Anas dalam kiprahnya untuk Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title