Beredar Alshad Ahmad Disebut Hamili Tiara Andini, Benarkah?

Tiara andini dan Alshad ahmad
Sumber :

VIVA BandungAlshad Ahmad hingga kini belum muncul ke publik untuk mengklarifikasi isu yang mengatakan bahwa dia telah menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa hingga melahirkan seorang anak.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Baru-baru ini, kembali beredar kabar bahwa Alshad Ahmad telah menghamili pacarnya yang sekarang, yakni Tiara Andini. Bahkan usia kehamilan penyanyi jebolan Indonesian idol itu disebut sudah 2 bulan.

Alshad Ahmad pun dikabarkan didesak oleh Tiara Andini untuk bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut.

Nenek 70 Tahun Rela Jadi PSK Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Begini Kisahnya

Kabar itu disiarkan oleh akun YouTube Seleb TV dengan judul "Ketahuan Hamil 2 Bulan, Tiara Andini Desak Alshad Ahmad Tanggung Jawab".

Namun setelah video itu ditonton dari awal hingg akhir oleh tim VIVA Bandung, ternyata tidak informasi atau penjelasan sedikit pun terkait Alshad Ahmad yang disebut menghamili Tiara Andini hingga mengandung usia 2 bulan.

Habib Jafar Tanya Pendeta Marcel yang Ajak Nonis War Takjil Umat Muslim, Nggak Nyangka!

Faktanya, tidak ada kesesuaian sama sekali antara judul dan isi video. Video itu hanya menceritakan tentang kisah percintaan Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa.

Berdasarkan penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa kabar yang menyebutkan Alshad Ahmad telah menghamili Tiara Andini adalah tidak benar dan termasuk berita hoaks.