Ridwan Kamil Gantikan Wisuda Eril di ITB

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA Bandung – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan menggantikan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril saat wisuda di ITB

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Hal ini disampaikan Ridwan Kamil yang juga merupakan ayahanda almarhum Eril melalui akun Instagram pribadinya. 

"Hari ini, Sabtu 8 April 2023 A Eril almarhum akan diwisuda sebagai sarjana ITB secara in absentia. Saya akan mengambil ijazahnya mewakilinya," tulis Ridwan Kamil di caption Instagram-nya.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Sekian bulan setelah wafatnya, ITB mengadakan sidang 2 kali untuk menguji apakah tugas akhirnya yang memang secara substansi sudah selesai itu layak apa tidak untuk dinyatakan lulus. Perlu digaris bawahi, kami sekeluarga tidak meminta ini. Karena sudah kami ikhlaskan semua hak/urusannya di dunia ini," sambungnya.

Ridwan Kamil menceritakan proyek almarhum di tugasnya adalah menciptakan teknologi scanning penyakit kulit menggunakan kamera HP yang kemudian dibaca oleh machine learning. Proyek ini merupakan kerja keras Eril bersama timnya.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

"Sidang pertama di fakultas kemudian hasil sidang di fakultas diuji lagi oleh beberapa Guru Besar atau Profesor. Dan hasilnya alhamdulillah dinyatakan memenuhi syarat standar ketat ITB," katanya.

Ridwan Kamil juga mengatakan kalau dia dan keluarga sangat bangga dengan Eril atas apa yang dilakukannya selama hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title