Siswi SMP di Jeneponto Digilir 4 Pria saat Hendak Salat Tarawih

Para pelaku rudapaksa siswi SMP di Jeneponto
Sumber :
  • tvOne

VIVA Bandung – Seorang perempuan yang masih duduk di bangku SMP, di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, menjadi korban pemerkosaan oleh 4 orang pria. Siswi SMP berinisial NA, itu digilir oleh keempat pelaku di dalam sebuah gedung sekolah.

Laksanakan Tarawih Tapi Belum Sholat Isya, Bagaimana Hukumnya?

Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Supriadi Anwar, mengatakan para pelaku yang memperkosa korban merupakan tetangganya sendiri. Korban dibawa ke gedung sekolah lalu diperkosa secara bergantian.

"Jadi korban yang masih duduk di bangku SMP ini dibawa ke gedung sekolah malam itu dan langsung digilir oleh para pelaku yang merupakan tetangganya," kata Supriadi dalam keterangannya, Sabtu 8 April 2023.

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Dia menjelaskan, kasus pemerkosaan itu bermula saat korban akan hendak pergi melaksanakan salat tarawih di masjid, pada Kamis 6 April 2023. Belum sampai masjid, korban dicegat lalu dibawa masuk ke gedung sekolah dan diperkosa secara bergantian.

"Jadi korban ini mau pergi salat tarawih tiba-tiba dicegat di bawa lah ke gedung sekolah dan diperkosa," ungkapnya.

Ngakak! Cium Orang Tidur saat Mau Sujud, Pria Ini Khusuk Salat

Setelah pemerkosaan itu, korban lantas ditinggal. Keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung membuat laporan polisi.

Pihak kepolisian kemudian melakukan penyelidikan dan meringkus 2 pelaku yakni ER (22) dan S (24). Sementara 2 pelaku lainnya masih dalam pengejaran alias buron.

Halaman Selanjutnya
img_title