Lakukan Autopsi Polres Karawang Dalami Kasus Bocah Diduga Gantung Diri

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono
Sumber :
  • VIVA/irvan

BANDUNG – Ungkap kejanggalan misteri kematian bocah berusia 14 tahun yang diduga gantung diri di jembatan KIIC, Telukjambe Timur, Karawang beberapa waktu lalu, Polres Karawang gelar autopsi.

Viral! Detik-detik Pemotor Wanita Nyungsep ke Genteng Rumah Warga saat Ngabuburit

Guna mengungkap kasus kematian seorang bocah berinisial S (14) yang bunuh diri di bawah Jembatan Karawang Industrial Internarional City (KICC), Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Polres Karawang masih mendalami kasus tersebut.

Hal itu dilakukan pihak Polres Karawang, saat membongkar makam korban untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut dengan menggelar autopsi terhadap jasad korban.

Viral Video Diduga Anak Vincent Rompies Bully Adik Kelas, Tangan Korban Digantung

Dalam proses autopsi, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyebut bahwa, pihaknya sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya korban dalam kondisi tewas tergantung.

Bahkan, dirinya juga telah mendatangi kediaman keluarga korban untuk mengikuti proses pembongkaran makam korban guna dilakukannya autopsi.

Tim Kodokteran Forensik Temukan Banyak Temuan di Jenazah Dante Saat Autopsi

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono menjelaskan, kini pihak kepolisian sudah menemukan titik terang atas penyebab tewasnya S (14), yang sebelumnya diduga bunuh diri.

"Sejak kejadian itu, sebenarnya kami sudah melakukan langkah-langkah untuk mendalami tewasnya S. Meski sebelumnya kita mengira bunuh diri, namun kita terus mencari bukti lain untuk lebih memastikan penyebab tewasnya korban," ujar Kapolres, Jumat, 13 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title