Ketua PSI Cabuli Wanita dengan Modus Jago Paranormal

Ilustrasi Pemerkosaan
Ilustrasi Pemerkosaan
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Binjai Sumatera Utara AR diduga telah mencabuli wanita berinisial IAP. Dugaan ini berlanjut ke ranah penindakan hukum di Polres Binjai. Diduga AR melampiaskan hasratnya itu pada November 2021.

Kepala Seksi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi menjelaskan, korban sudah melaporkan kejadian itu pada 2 Februari 2022.

"Ini masih kita tangani, kebetulan ada kendalanya. Ada dua orang saksi ditunjuk oleh korban, sehingga kita tangani dan ditindaklanjuti serta coba kita undang. Namun dua kali, kita undang sampai saat ini belum datang," ujar Junaidi dilansir VIVA.co.id, Sabtu 14 Mei 2022.

Junaidi menerangkan, perkembangan kasus tersebut hingga saat ini masih menjadi kontroversi di ranah internal Polri. "Makanya, berkasnya belum klop, belum duduk," katanya.

"Sekarang dia terduga (AR), kalau mau pemeriksaan terduga itu. Harus adalah saksinya. Harus jelas perkaranya, namun sudah dua kali diundang saksinya tidak datang," tambahnya.

Junaidi memaatikan pihaknya saat ini tengah menggali dua alat bukti. "Betul, kita menggali dua alat bukti, ditindaklanjuti bagaimana kasus ini duduk dan bisa terduga ini dipanggil bila kasusnya sudah duduk. Si terduga ini, belum ada kita panggil," katanya.

Korban, menurutnya  menyatakan dicabuli AR dengan modus sebagai paranormal. "Yang saya tahu, belum ada pemeriksaan. Yang sama kita tahu, modusnya dia (AR) bisa mengobati ya mengarah dugaan pencabulan," katanya.

"Dari pengakuan si korban, digerayangi oleh terduga dan saya belum bisa menyampaikan informasi lebih jauh," tambahnya. (ads)