Terbongkar Kebohongan AG soal David, Ternyata Telah Bersetubuh dengan Mario Dandy 5 Kali

Pacar Mario Dandy
Sumber :
  • Tvonenews

VIVA BandungKebohongan AG soal pengakuannya yang sudah diperkosa oleh David Ozora telah dibongkar. Karena, tuduhan soal pemerkosaan itu memicu Mario Dandy melakukan penganiayaan terhadap David. Kebohongan itu dibongkar hakim Sri Wahyuni ketika menjatuhkan vonis. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

AG dinyatakan bersalah dan dijatuhkan vonis 3,5 tahun penjara dalam sidang yang digelar di PN Jakarta Selatan tersebut. Ketika membacakan amar putusan, hakim membongkar klaim Agnes soal motif Mario Dandy menganiaya David sampai terbaring di rumah sakit. 

"Pemicu emosi saksi Mario Dandy kepada anak korban Cristalino David Ozora adalah karena pengakuan dari anak kepada saksi Mario Dandy bahwa anak disetubuhi oleh anak korban pada tanggal 17 Januari 2023," katanya dilansir pada Selasa 11 April 2023. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Menurut pemeriksaan dalam sidang, AG terbukti hanya mengarang cerita mengenai klaim dirinya yang diperkosa oleh David Ozora. Karena, dia tidak trauma dan malah melakukan hubungan intim lagi dengan Mario Dandy. 

"Pengakuan anak tersebut mengenai dipaksa itu tidak benar, karena ketika seorang anak dipaksa berhubungan, maka akan mengalami trauma. Sedangkan anak tidak mengalami trauma," ujar Sri.

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

"Itu terbukti dari pengakuan anak di persidangan. Setelah bersetubuh dengan anak korban, anak (Agnes) juga melakukan persetubuhan dengan saksi Mario Dandy Satriyo sebanyak 5 kali," katanya lagi.

AG kemudian divonis 3,5 tahun penjara atas keikutsertaannya dalam aksi penganiayaan berat berencana terhadap David. Vonis yang dijatuhkan hakim lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yang menjatuhkan pembinaan 4 tahun di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA). 

Halaman Selanjutnya
img_title