Viral Video 2 Wanita Pemandu Karaoke Diarak Sekelompok Pria ke Pinggir Laut hingga Ditelanjangi

2 wanita pemandu karaoke diarak sekelompok pria
Sumber :
  • tvOne

VIVA BandungVideo sekelompok pria menyeret dua wanita ke pinggir pantai viral di jagad maya Sumatera Barat. Dalam video terlihat para pemuda itu melakukan aksi persekusi terhadap dua wanita dan menyeret mereka hingga tersungkur ke laut.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Meski dua wanita itu sudah meronta-ronta memohon tetap tidak digubris pelaku. Selain diarak secara tidak manusiawi, dua wanita itu diceburkan ke laut dan ditelanjangi para pria. Mereka dilecehkan dan mengalami kekerasan seksual. 

"Mandian kau jo ombak malam ko, Telanjang a lai (mandikan dengan ombak malam ini, telanjangi saja)," teriak pelaku.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

"Abang tolong Bang a, Awak ndak ado mangapo-ngapo do, (Bang tolong saya, saya tidak ada berbuat apa-apa)," balas si wanita dalam percakapan di video tersebut.

Informasi yang diterima, peristiwa itu terjadi di kawasan Pasir Putih Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu, 8 April 2023 sekira pukul 23.00 WIB.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Kejadian tersebut diduga karena adanya keresahan sejumlah warga terkait aktivitas salah satu kafe yang diduga masih membuka tempat hiburan malam di bulan Ramadhan dengan menyediakan jasa lady companion (LC) atau pemandu lagu di kawasan tersebut.

Warga yang tidak terima dengan aktivitas tersebut, terlihat mengarak dua perempuan ke tepi pantai dan memaksa melepaskan pakaiannya. Perempuan tersebut diduga seorang pemandu lagu.

Halaman Selanjutnya
img_title