Detik-detik Seorang Ibu Meninggal Dunia Usai Khatam Al Quran di Masjid

Jemaah Meninggal saat Khatam Al Quran
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Semua manusia tentu akan menemui ajalnya kelak, tapi kapan hal itu terjadi, manusia tidak bisa memprediksinya. Setiap manusia juga hanya bisa berdoa supaya bisa meninggal dunia dalam keadaan husnul khatimah yang menjadi dambaan umat Islam. 

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Seperti kematian seorang ibu-ibu yang dicemburui oleh banyak orang. Bagaimana tidak, ibu-ibu jemaah Majelis Taklim (MT) Nurunnisa Masjid Babussalam Serang, Kecamatan Coblong Bandung itu meninggal dunia usai khatam Al Quran

Video detik-detik seorang jemaah meninggal dunia diunggah oleh akun Instagram @terang_media pada Rabu, 12 April 2023. Dalam momen itu, tampak seorang ibu-ibu yang mengenakan baju putih berada di tengah-tengah jemaah lain. 

Tetapkan Idul Fitri Lebih Awal, MUI Sebut Praktik Jemaah Aolia Tidak Sesuai Syariat Islam

Ibu-ibu tersebut rupanya memimpin jemaah lain untuk melantunkan ayat suci Al Quran. Tapi, dia tiba-tiba berhenti membaca sampai tertunduk lemas. Tidak lama kemudian, ibu-ibu itu terlentang ke belakang hingga tidak sadarkan diri.

Sedangkan jemaah lain yang berada di sekitar ibu-ibu tersebut sontak saja menolong dan mengucapkan istigfar. Takdir berkata lain, unggahan tersebut mengatakan bahwa ibu-ibu itu sudah meninggal dunia setelah khatam Al Quran. 

Beda dari yang Lain, Jemaah Aolia Gunungkidul Rayakan Idul Fitri Tanpa Gema Takbir

"Detik-detik Jama'ah MT. Nurunnisa Masjid Babussalam RW. 19 SD. Serang Kec. Coblong Bandung, Meninggal Dunia Hari Ahad 09 April 2023, Setelah hatam Al Qur'an lanjut hapalan Al Qur'an. Husnul-khatimah," tulis akun @terang_media.

Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab meninggalnya almarhumah, tapi yang jelas kematian tersebut mendapat banyak pujian dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang merasa terharu dan cemburu akan kematian ibu-ibu tersebut yang sangat indah. 

Halaman Selanjutnya
img_title