Terungkap, Ini Motif Pelaku Persekusi dan Telanjangi 2 Wanita Viral di Sumbar

2 Wanita Pemandu Karaoke Diarak Sekelompok Pria dan Ditelanjangi
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA Bandung – Belakangan ini viral sebuah video memperlihatkan 2 wanita yang diduga pemandu karaoke sedang diarak dan ditelanjangi hingga diceburkan ke laut oleh segerombolan pria.

Kondisi Terkini 2 Asisten Rumah Tangga Bandar Lampung Pasca Disiksa Majikan

Peristiwa itu terjadi di Pantai Pasir Putih Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Kapolres Pesisir Selatan, Ajun Kombes Novianto Taryono menjelaskan, motif para pelaku melakukan aksi tersebut dengan mendatangi 2 wanita di Kafe Natasya. Saat 2 korban itu asyik bincang-bincang, mereka langsung menyeret mereka menuju bibir pantai.

Majikan Telanjangi Asisten Rumah Tangga Bandar Lampung Hingga Direkam Agar Tak Bisa Kabur

"Sejumlah pemuda tersebut menyeret dua orang wanita korban untuk direndam di laut. Selain itu, korban juga mendapatkan pelecehan seksual dari pelaku," kata Kombes Novianto Kombes Novianto dikutip dari VIVA, Jum'at (14/4/2023).

"Dari video yang kami dapati, pelaku melucuti pakaian korban hingga bugil dan ada yang melakukan perekam video," sambungnya.

Lakukan Pelecehan Seksual Hingga Penyikasaan, Begini Nasib Asisten Rumah Tangga Bandar Lampung

Menurut Kombes Novianto, setelah menelanjangi 2 orang wanita tersebut, segerombolan pelaku langsung kembali ke Kafe Natasya dan melakukan perusakan. 

"Kondisi sempat memanas saat waktu kejadian sampai petugas dari Polsek Lengayang datang mengamankan korban dan pelaku," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title