Ibunda AG Disebut Girang Mengetahui Putrinya Pacaran Dengan Mario Dandy, Ini Alasannya

Ibunda AG girang tau anaknya pacaran dengan MDS
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - AG alias Agnes Gracia telah dijatuhi hukuman 3,5 tahun penjara atas penyerangan terhadap David Ozora. Kini kembali viral dengan pengakuan ibunda AG yang bangga anaknya bisa berpacaran dengan Mario Dandy.

Pengakuan Tak Terduga Soal Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kesakitan di Bagian Ini

Karena saat itu sang ibu sudah mengetahui latar belakang Rafael Alun Trisambodo yang merupakan ayah dari Mario Dandy. Setelah berita hukuman penjara dijatuhkan kepada AG.

Kali ini viral sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa ibu AG bangga anaknya menjadi pacar Mario Dandy. Dalam pengakuannya, AG dikenal sebagai remaja bermasalah yang kerap berganti pasangan.

Sempat Terlibat Kasus Hukum, Begini Profil Vadel Badjideh Kekasih Loly

Saat itu AG merasa memiliki wajah yang cantik sehingga sering berganti pasangan.

"Menurut teman-temannya AG di grup, dia itu dari dulu sudah sering gonta-ganti cowok dari umur 13 tahun. AG ini tipe cewek drama kayak anak AGB troublemaker karena ngerasa paling cantik gitu," tulis akun TikTok @infopedia.

Tampil Mesra dengan Vadel Badjideh, Warganet Khawatirkan Loly Soal Ini

Ibunda AG juga disebut girang saat mengetahui putrinya berpacaran dengan Mario Dandy. Baginya, Mario Dandy adalah menantu yang ideal. Ibu AG kerap pamer keromantisan hubungan asmara anaknya.

"Nah pas ketemu MDS, lalu dikenalin ke nyokapnya. Terus ngasih tahu asal-usul MDS, nyokapnya girang bukan main (menantu idaman mertua)," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title