Wali Kota Bandung Ditangkap KPK, Sekda Pastikan Layanan Publik Tetap Jalan

Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna saat konferensi pers
Sumber :
  • bandung.go.id

VIVA BandungSekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna mematiskan pelayanan publik di Kota Bandung tetap berjalan sebagai mana mestinya, setelah Wali Kota Bandung Yana Mulyana ditangkap KPK pada Jum'at (14/4/2023) malam. 

Forum Anti Korupsi Nasional Desak Mendagri Copot Sekda Aceh

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung juga memastikan, pihaknya akan menjaga psikologis para aparatnya untuk tetap fokus memberikan pelayanan publik secara prima.

"Kami terus harus berkomitmen, penyelenggaraan pemerintahan harus tetap berjalan. Terutama adalah pelayanan publik tidak boleh terganggu," kata Sekda Ema saat konferensi pers di Balai Kota Bandung, Sabtu (15/4/2023).

IPW Laporkan Capres Ganjar Pranowo ke KPK, Diduga Terima Gratifikasi Bank Jateng Rp100 Miliar

Ema menyatakan, salah satu pelayanan publik yang mendapat perhatian yaitu proses arus mudik. Hal itu berada di bawah koordinasi Asisten Daerah 2 Kota Bandung.

"Kegiatan hari ini tetap berjalan, kami masih ada Asda 2 yang mengkoordinasikan (arus mudik). Kemudian optimalisasi menjaga keamanan dengan unsur institusi lain tentunya," tambahnya.

Terkuak! Anies Blak-blakan Bongkar Topik Obrolan Saat Tertawa dengan Prabowo di Acara KPK

Selain itu, Ema memastikan ketersediaan stok kebutuhan pokok di Kota Bandung tetap terjaga dan aman.

"Ketersediaan kebutuhan pokok ini tetap harus tetap terjaga. Arus barang distribusi barang harus secara maksimal," ucap Ema.

Halaman Selanjutnya
img_title