Ridwan Kamil Sedih Wali Kota Bandung Terjaring OTT KPK

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Sumber :
  • Humas Jabar

VIVA Bandung – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengaku sedih dan prihatin atas ditangkapnya Wali Kota Bandung Yana Mulyana dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jum'at (14/4/2023) malam.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

"Sebagai gubernur, saya sangat prihatin, sebagai mantan Wali Kota Bandung, saya sangat sedih, susah diceritakan perasaannya saat ini," kata Ridwan Kamil pada wartawan, Sabtu (15/4/2023).

Terkait dengan OTT Yana Mulyana, Ridwan Kamil mengaku sudah mengunjungi Balai Kota Bandung untuk bertemu dengan sejumlah OPD di Pemkot Bandung.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Sebagai kedinasan, sangat prihatin. Sebagai pribadi yang dahulu ngurusin Kota Bandung reformasi segala rupa, urusin Bandung ini. Tadi saya ke sana," tuturnya. 

Dalam pertemuannya dengan sejumlah OPD di Pemkot Bandung, Ridwan Kamil telah berpesan agar pelayanan publik tetap berjalan maksimal meskipun Wali Wali Kota Bandung ditangkap OTT KPK.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Wali Kota Bandung Yana Mulyana

Photo :
  • Humas Bandung

"Insyaallah, tidak terganggu karena saya arahkan Sekda Kota Bandung Pak Ema untuk segera mengambil keputusan apalagi menjelang-menjelang mudik lebaran butuh koordinasi lapangan yang luar biasa. Jadi, insyaallah, tidak akan terganggu," ucap Kang Emil sapaan akrabnya.

Halaman Selanjutnya
img_title