Pengakuan Bima Yudho soal Orang Tuanya Diintimidas Gubernur Lampung, Dikatain Gak Becus Urus Anak

Bima Yudho dan Gubernur Lampung
Sumber :
  • Kolase tvOne

VIVA Bandung – Akhir-akhir ini, nama Bima Yudho Saputro, pemilik akun TikTok @awbimaxreborn menjadi viral lantaran telah mengkritik Pemerintah Provinsi Lampung melalui sebuah video. 

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Video yang menampilkan sebuah presentasi berjudul Alasan Kenapa Lampung gak maju-maju, ia mengaku bahwa orang tuanya dimarahi hingga mendapat intimidasi dari Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Bima yang sedang menempuh pendidikan di Australia ini menceritakan bahwa orang tuanya disuruh datang untuk menemui Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Saat bertemu dengan orang tuanya, Wakil Bupati Lampung Timur itu pun menelpon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Orangtuanya itu pun dimarahi oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Pria yang kini sedang menempuh mengaku orang tuanya telah dimaki-maki oleh Arinal Djunaidi dengan menyebutkan bahwa mereka tidak becus dalam mendidik anak. Bahkan ada nada intimidasi dari Arinal.

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

"Terus si Wakil Bupati Lampung Timur nelpon langsung Gubernur Provinsi Lampung tuch si Arinal. Terus langsung dikasihin ke bokap gue. Terus bokap gue dimaki-maki dibilang ga becus didik anaklah. Bakalan memproses kasus ini lebih dalam," kata Bima lewat Instagram Story miliknya @awbimax, Jumat, 14 April 2023.

Bima mengungkapkan dalam telepon tersebut sang ayah diminta untuk meminta dirinya untuk bungkam dan berhenti menyampaikan kritik.

Halaman Selanjutnya
img_title