Warganet Curhat Paket dari Luar Negeri 7 Bulan Hilang, Setelah Datang Isinya Bikin Syok

Paket dari Luar Negeri baru datang setelah 7 bulan
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Bandung – Ada sejumlah konsekuensi yang diambil ketika memutuskan membeli barang secara online. Salah satu yang paling banyak ditemui adalah keterlambatan pengiriman barang. Apalagi, jika membeli barang dari luar negeri.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Namun, customer yang satu ini nampaknya harus menelan kekecewaan bertubi-tubi karena tidak hanya terlambat paketnya juga tak sesuai harapan.

Paket Telat 7 Bulan

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Beredar video viral seorang warganet curhat paketannya dari luar negeri yang ditunggu selama 7 bulan akhirnya datang. Pengiriman paket tersebut butuh waktu jauh lebih lama daripada biasanya karena paket akan diproses bea cukai sebelum dikirimkan ke penerima. Akan tetapi biasanya hanya hitungan minggu paket sudah sampai.

Sayangnya, ketika sudah menunggu lama, kekecewaan pemilik akun TikTok @afnafni2 justru bertambah karena saat dibuka, isinya sudah acak-acakan dan banyak barang hilang, termasuk laptop.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

"Paketan ditunggu sampai berbulan-bulan. Waktu dikeluarkan sudah pada busuk," ujar pemilik akun saat membuka kardus, dikutip Senin, 17 April 2023.

Saat membuka paket, pemilik akun kaget melihat isinya yang berantakan. Beberapa barang juga dalam kondisi yang tidak bagus. Bahkan beberapa barangnya hilang, termasuk laptop.

Halaman Selanjutnya
img_title