Resmi Diumumkan Jadi Capres PDIP, Instagram Ganjar Pranowo Banjir Penolakan

Instagram Ganjar Pranowo banjir penolakan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calonnya pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Sayangnya, setelah pengumuman tersebut, netizen langsung menyerang postingan Instagram Ganjar dan menolaknya.

Netizen sepertinya masih sakit hati dengan kegagalan Piala Dunia U20 yang seharusnya digelar di Indonesia.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

PDI-P mencalonkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang diusung partai berlambang banteng bermoncong putih itu.

"Maka pada jam 13.45 dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim menetapkan saudara Ganjar Pranowo sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," kata Megawati kepada wartawan melalui siaran langsung YouTube PDI Perjuangan, Jumat, 21 April 2023.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Diketahui, acara tersebut akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Puan Maharani dan Ganjar Pranowo. Hal itu diungkapkan Ketua Umum Sparta Ganjarian Muhammad Guntur Romli.

Mengetahui hal itu, netizen pun ramai mengisi kolom komentar postingan Instagram Ganjar Pranowo. Beberapa dari mereka menyatakan penolakan dan membahas isu Piala Dunia U20 yang seharusnya digelar di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title