Respon Panglima TNI Soal Oknum Prajurit Tendang Pemotor Ibu-Anak di Bekasi

Pria Berseragam TNI Tendang pemotor ibu-ibu
Sumber :
  • Info Jawa barat

VIVA BandungPanglima TNI, Laksamana Yudo Margono melalui Kapuspen TNI Laksda Julius Widjojono merespon terjadi peristiwa oknum prajuritnya yang menendang pemotor ibu-ibu yang membonceng seorang anak.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Ia menyampaikan permintaan maaf atas terjadinya kasus tersebut. Menurutnya, Puspom TNI masih menyelidiki sosok pria yang mengenakan seragam TNI.

"Panglima TNI atas nama segenap Prajurit TNI mohon maaf adanya perilaku arogan yang ditampilkan oleh oknum TNI tersebut," kata Julius, Selasa (25/4/2023).

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Lebih lanjut, Julius mengatakan motor yang ada dalam video viral adalah milik orang berinisal K yang beralamat di Wonosobo. Pihak TNI Kiki tengah mencari tahu apakah motor tersebut milik anggota yang menendang tersebut atau tidak.

Ia menambahkan, Panglima TNI tegas memberikan instruksi kepada anggotanya untuk tidak bersikap arogan dan menyakiti hati rakyat. Terkait peristiwa yang ada, TNI akan memberikan sanksi tegas jika terbukti pria tersebut merupakan prajurit.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Pria Berseragam TNI Tendang pemotor ibu-ibu

Photo :
  • Info Jawa barat

"Sesuai instruksi Panglima TNI, agar Prajurit TNI tidak arogan, menyakiti hati rakyat. Selanjutnya memastikan penggunanya saat itu untuk diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title